Selasa, 17 Januari 2012

Aku Yang Tersakiti :'(

Berulang kali aku memandang foto ku bersamanya , dia ... dia yang selalu menyakitiku , entah mengapa aku masih saja terus terus an memikirkannya "sedang apa dia ? dimana ? udah makan atau belum?"  padahal jelas jelas saja dia selalu menyakitiku , aku teringat akan semua yang pernah ia lakukan dan hingga begitu sakit menurutku , air mataku kembali mengalir , oh begitu teganya dia padaku , apakah dia tidak pernah berfikir , aku yang selalu ada untuk dia ? tapi aku juga yang selalu di sakitinya . aku teringat kembali ucapan sahabat baikku "sampe kapan lo bakal terus terus an begini ? gue kasian liat lo" ujar nya tadi siang sambil mengusap air mata di pipiku yang tebal . Dia memang jahat :( berulang kali dia selalu minta maaf dan berjanji akan berubah , tapi apa? aku selalu dia sakiti , dia bermain dengan perempuan mana pun tanpa memikirkan aku ! aku pernah sekali ingin memutuskan hubungan kami , tapi :( rasanya sungguh berat untuk berkata 'putus' karena menurutku , kata 'putus' itu adalah bencana dalam suatu hubungan, aku menghapus air mata yang membuat pipi tembamku dan bantalku basah kuyup , aku merebahkan kepala sejenak , lelah rasanya menangis seharian ini , aku memikirkan kembali kata kata sahabatku barusan , lelah rasanya terus terus di sakiti , mau sampai kapan aku menjadi orang bodoh yang terus terus an mempercayai orang bodoh ? aku mengambil kapas di meja rias ku dan mencuci mukaku , aku akan memutuskan cowok yang selama ini aku tangisi , walau itu berat , tapi lebih berat jika aku terus terus an menangisi dia yang belum tentu sayang kepadaku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar